Kata Cinta Romantis Untuk Pacar

Kata Kata Romantis terbukti dapat merekatkan hubungan percintaan seseorang. Terlebih lagi apabila setiap ucapan dan tindakan romantis tersebut didasari dengan perasaan cinta dan kasih sayang yang tulus. Hal ini tentu akan membuat hubungan seseorang semakin harmonis. Dan Kata kata cinta romantis bukan hanya menjadi omong kosong belaka.
Kata Cinta Romantis Untuk Pacar
Kata Cinta Romantis Untuk Pacar

Kata Kata Romantis terbaru berikut ini dapat anda gunakan sebagai ungkapan kasih sayang dan cinta terhadap pasangan anda. Meskipun, hal-hal romantis dapat dilakukan dengan cara apa saja, tapi terkadang justru kata kata dapat menjadi senjata ampuh untuk mengungkapkan sebuah perasaan. Buatlah cinta Romantis penuh kasih dengan pacar ataupun istri/suami anda agar kehidupan anda lebih berwarna.

Kata Kata Romantis Buat Pacar


Kemarin Saya ngirim semua cinta saya, eh tukang posnya ngamuk katanya terlalu besar!!

Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu. Aku mau jadi air matamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu.

Aku akan selalu berusaha ada disetiap kamu membutuhkan aku, karna setiap detik yang aku punya sangat berharga buat kamu

Dulu aku berfikir aku harus mendapatkan wantita/lelaki cantik/ganteng, namun sekarang aku sadar aku hanya membutuhkanmu.

Cinta bukan hanya diungkapkan melalui perkataan dan tulisan, tapi juga dengan perasaan.

Bersandarlah dipundakku sampai kau nyaman..sudah keharusan bagiku tuk buat kau nyaman.

Terkadang kamu takut terlalu dekat dgn seseorang, karena kamu tahu dia bisa pergi kapan saja, tak peduli betapa dekat kamu dan dia.

Sesuatu yg dicintai slalu indah, tapi sesuatu yg indah belum tentu layak dicintai

Jika kau belum bisa memutuskan untuk tetap bertahan dengan perasaan itu, maka bersabarlah, karena cinta yang akan membuatmu kuat.

Kakekmu pasti penambang ya? Soalnya banyak berlian di matamu.

Kata Kata Romantis yang anda ucapkan dapat membuat pasangan anda merasa lebih istimewa dan membuat cinta anda lebih berwarna dengan pasangan anda. Kata kata cinta diatas dapat anda ucapkan pada moment spesial maupun setiap saat. Anda juga dapat membaca kata Kata Cinta Romantis buat pacar, kumpulan Kata Kata Romantis, dan gombalan cinta lainnya untuk membuat pasangan anda senang.
thumbnail
Title: Kata Cinta Romantis Untuk Pacar
Rating: 4.9 - 991 user reviews.
Reviewed by: Unknown

Related Template Kata Kata Romantis :

0 comments:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013 Kata Kata Romantis: Kata Cinta Romantis Untuk Pacar.