Kata Kata Romantis Buat Pacar

Kata Kata Romantis Buat Pacar
Kata Kata Romantis Buat Pacar
Kata kata romantis yang ditujukan untuk pacar tercinta dapat diutarakan dalam keadaan apa saja atau pada moment spesial. Namun akan jauh lebih spesial jika anda memberikan kata romantis buat pacar pada kondisi tertentu. Misalnya saat pacar anda pada kondisi senang, saat ulang tahun, ataupun saat asik ngobrol dengan anda.

Untuk mendapatkan kata kata romantis terbaik, anda dapat menemukannya dengan mudah di situs-situs internet yang membahas tentang gaya hidup dan kumpulan kata kata cinta untuk pacar. Seperti pada kesempatan kali ini, dibawah ini kami akan memberikan beberapa kata romantis tentang cinta buat pacar anda.

Kumpulan Kata Kata Romantis

Ternyata kamu itu seorang pelari! Karena kamu selalu berlarian di pikiranku, dan kamu juga seorang pencuri!! karena diam diam kamu telah mencuri cintaku

Ijinkan diriku ununtuk selalu bersamamu dimana kau berada sampai kapan pun aku akan selalu setia menanti dirimu.

Ketika fajar pagi mulai menampakkan wajahnya, embun-embun terlihat sangat indah. Ketika ikan-ikan berkata, lautan itu terlihat indah. Ketika kupu-kupu berkata bunga-bunga di taman terlihat indah. Tetapi aku berkata bahwa dirimu lah yang terindah.

Ketika kau belum bisa mengambil keputusan untuk tetap bertahan dengan perasaan itu, sabarlah, cinta yang akan menguatkanmu

Cinta itu bukan masalah wajah dan benuntuk tubuhmu namun cinta itu masalah hati yang telah engkau curi dariku.

Cinta adalah saling berbagi, karena walau apa pada dua raga, namun tetap pada satu hati.

Tuhan. Jagalah ia yang jauh disana, lindungi tiap detik hidup yang ia lewati,sayangi dia melebihi engkau menyayangiku.

Berhenti mencari seseorang yang sempurna tuk dicintai, lebih baik belajar dan persiapkan diri menjadi seorang yang pantas tuk dicintai.

Jika senyum adalah melodi jiwa, maka cinta adalah anugerah dari hati, karena itu yang dirasakan ketika dia yang berarti menghampiri.

Cinta adalah caraku bercerita tentang dirimu, caraku menatap kepergianmu dan caraku tersenyum saat menatapmu

Mencintai bukanlah apa yg kau lihat, tapi apa yg kau rasakan, bukan bagaimana kau mendengarkan, tp bagaimana kau mengerti, bukan bagaimana kau melupakan, melainkan bagaimana kau memaafkan

Orangtuamu pengrajin bantal yah? Karena terasa nyaman jika di dekatmu.

Aku selalu berusaha tak menangis karenamu, karena setiap butir yang jatuh, hanya makin mengingatkan, betapa aku tak bisa melepaskanmu.

Kamu pasti sudah tahu kalau pohon kaktus itu berduri. Tapi pasti kamu belum tahu kalau  hatiku jugak berduri. Soalnya duri-duri di hatiku dapat melindungi hatimu yang ada di hatiku supaya tidak diambil orang.

Kata Kata Romantis diatas dapat anda gunakan sebagai ungkapan hati dan perasaan anda kepada pacar. Selain itu kata kata tersebut juga dapat anda gunakan sebagai pengganti puisi cinta. Menggingat saat ini sangat jarang orang yang menyukai puisi. Namun tidak ada salahnya jika sekali-kali anda mengungkapkan puisi cinta, gombalan cinta, dan kata kata mutiara cinta lainnya untuk memberikan kesan romantis.
thumbnail
Title: Kata Kata Romantis Buat Pacar
Rating: 4.9 - 991 user reviews.
Reviewed by: Unknown

Related Template Kata Kata Romantis :

0 comments:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013 Kata Kata Romantis: Kata Kata Romantis Buat Pacar.